Pages

Rabu, 13 Juli 2011

postheadericon Aplikasi mengupgarde RAM dengan flashdisk

Dahulu saya sudah pernah menulis tentang software yang dapat menjadikan flashdisk kita menjadi sebuah RAM,yakni Eboostr 4 Final.

Eboostr adalah sebuah tools yang dapat mejadikan sebuah Flashdisk (FD) menjadi sebuah RAM PC. Software ini dibuat untuk bisa meningkatkan/menambah kapasitas memory RAM pada windows. Eboostr support dengan perangkat USB dan Non Removable Media Device seperti (CF, SD/SDHC, MMC, xD memory card yang lainnya) serta dapat menggunakan memory harddisk yang kosong untuk dialokasikan sebagai cache.



Features :

* Greatly Enhance your Computer's Performance
* eBoostr is Perfect for Busy People
* Make the Most of Your Current PC
* Prioritize Your Needs for Customized Speed Gains
* More,,

System requirements :

* Windows 2000/XP/Vista/7/2008 Server
* USB 2.0 port or an external card reader
* USB 2.0 flash drive or memory card



NB : Crack 99% berjalan dengan baik, bairpun di control panel tulisanya versi trial, tapi udah full version kok. Ok

UPDATE (5 Mei 2010) : Berhubung banyak yang bilang kalau patchnya tidak bisa digunakan, maka saya uploadkan patch eboostr 4 nya aja (no installer). Padahal eboostr yang saya share ini sudah saya uji coba dan berjalan dengan baik loh sob,,

Password : www.remo-xp.com
Download Eboostr 4 Full With PatchSize : 4 Mb
Download Crack eboostr 4 (crack only)
Artikel Dari remo-xp

0 komentar:

About Me

Foto saya
saya sekolah di smkn 2 cilaku,jurusan tkj.........

Followers